Website Translator

Home » » Profil Irawan Rent a Car

Profil Irawan Rent a Car


Rental mobil di Bandung yang nyaman, aman, dan pelayanan prima. IRAWAN Rent a Car berupaya menjadi mitra bisnis Anda yang terpercaya dan menjadi solusi kebutuhan perjalanan Anda. Kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami dalam menjalin mitra. Kami siap mendukung mobilitas dan aktivitas Anda dengan mutu fasilitas pelayanan yang terbaik, kapan, dan dimana pun Anda berada. Kami berupaya memahami dan memberi solusi mobilitas Anda dalam mendukung bisnis atau keperluan pribadi dan keluarga yang membutuhkan jasa layanan kami.

Sampai saat ini, IRAWAN Rent a Car telah memiliki sejumlah pelanggan tetap dan tidak tetap yang telah mengakui keunggulan pelayanan maksimal dari kami. Meningkatnya jumlah pelanggan kami dan loyalitas para pelanggan untuk tetap menggunakan jasa layanan kami merupakan bukti kepuasan terhadap pelayanan kami.

Pelanggan-pelaggan kami berasal dari berbagai jenis usaha, antara lain :
- BUMN (Badan Usaha Milik Negara)
- Lembaga Pemerintahan
- Perusahaan Swasta
- Sekolah
- Personal/Umum 

Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan jasa pelayanan kami.  Semoga kami tetap dapat menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kami sehingga makin memberikan solusi yang terbaik atas kebutuhan perjalanan berbagai pihak.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2012. IRAWAN RENT A CAR - All Rights Reserved
Hubungi Kami 0813-2304-6690 Email: irawanrentcar@gmail.com